Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik | Khodam Pusaka

Situs online sebagai pusat Padepokan, Toko, Kedai, Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan - Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.

Termahar Lingsang Kode 04C10




MUSTIKA LINGSANG

Mustika Lingsang atau disebut juga Mustika Berang-berang Adalah sebuah batu Mustika yang biasa di temukan ditubuh seekor Raja Berang2 sungai dan sangat Langka bahkan sangat Sulit untuk mendapatkannya. Beruntung sekali kami dapat menemukannya saat Kami dalam Perjalanan Spiritual di sekitar Sungai Slempret dekat Gua Rancang Kencono, ternyata disana ada tempat dimana dihuni oleh Berang-berang sungai, kami menemukan Batu berwarna merah saat tempat itu sedang ditinggal pergi Penghuninya, Menurut rekan2 Spiritual Lainnya ternyata Batu ini adalah Mustika Lingsang yang memang sangat Langka karena Khasiatnya yang Ampuh dipercaya sangat cocok untuk memancing dan mendatangkan banyak berkah keberuntungan.
Walaupun tidak kami dapatkan langsung dari tubuh berang2nya namun Khasiat dan Powernya tidak jauh beda dengan Mustika Lingsang lain di Dunia ini, Power yang terkandung juga sangat Alami yang juga berkhasiat lain dipercaya kuat untuk Orang yang bergerak dibidang Properti, Bisnisman, Niaga, dan lain-lain.
Mustika Ini kami Maharkan Rp. 1.750.000,-

Mustika Lain Disini:

 
Benda Mustika Ghaib | Batu Mustika | Azimat Antik Mistik| Khodam pusaka
Copyright 2014. Rancang Kencono
Created by Kanjeng Rancang
Phone 083865683600